ruqyahislam.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Minggu, 18 Desember 2011

AYAT-AYAT KHUSUS PEMBINASA JIN (MENGHANCURKAN TUBUH SETAN)


Saya akan mengutip penjelasan dari Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri dalam kitabnya Hiwarun Sahinun Ma’a Jinnin Muslimin Wa Jinnin Masihiyyin mengenai Pengalaman Beliau dalam membinasakan jin yang membandel dengan ayat-ayat Al-Qur’an. Pada halaman 71 beliau menceritakan kisahnya:
Dalam pengembaraanku untuk mengadakan pengobatan ruqyah syar’iyyah dengan ayat-ayat Al_Qur’an ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada saya, yang mana pertanyaan-pertanyaan itu saya kira perlu untuk diketahui para pembaca. Inilah pertanyaan-pertanyaan tersebut:
Pertanyaan pertama : Bolehkah kita membaca ayat-ayat al-Qur’an yang dapat membinasakan jin sampai tewas? Apakah ini termasuk perbuatan zalim atau bukan?
Jawab:


Ya boleh membaca ayat-ayat itu untuk membinasakan jin. Tapi ada syaratnya. Dan itu bukan termasuk perbuatan zalim. Ibnu Taimiyyah pernah membaca ayat-ayat tersebut. Juga Imam Ibnu Abdissalam dan Ibnu Nadim. Adapun syaratnya ialah :
  1. Selama jin itu bersikeras untuk tetap tinggal di dalam tubuh seseorang dan tidak mau keluar
  2. Apabila dia menipu atau mempermainkan kita seperti masuk kembali setelah keluar
  3. Dia mau keluar  tapi dengan menyakiti orang yang sakit itu.
  4. Dia mau keluar tapi akan menyusup ke dalam tubuh orang lain lagi.
Pertanyaan kedua: Siapa yang memberi tahu anda (Syaikh Abduh Maghawuri) kalau ayat-ayat mantra dari Al_Qur’an tersebut dapat  menghancurkan jin?
Jawab:
Sungguh masalah jin adalah masalah ghaib. Dan untuk menguji ketepatan ayat-ayat pembinasa tersebut melalui percobaan atau pengalaman-pengalaman. Tetapi harus percobaan yang bersifat syar’i. Artinya percobaan atau pengalaman yang tidak menyimpang dari kaidah-kaidah agama. Ini terbukti ketika saya membaca ayat-ayat ruqyah pada orang yang kesurupan jin, saya perhatikan pertama-tama ia merintih-rintih lantas kesadarannya hilang sebelum akhirnya sadar kembali (dalam hal ini saya berkata benar. Saya bersumpah dengan nama Allah, Allah yang menjadi saksi atas apa yang saya katakana dalam buku ini). Kemudian saya katakan kepadanya, kalau tidak mau keluar saya akan baca ayat-ayat yang dapat membinasakanmu dengan kehendak Allah.
Berikut ini contoh peristiwa kejadian nyata dalam mengobati pasien ( ada beberapa contoh kejadian namun admin hanya mencontohkan satu saja) :
Ada jin yang menyurupi tubuh seorang gadis meraung-raung lantas saya Tanya namanya tidak mau menjawab. Bahkan dia menjadikan gadis itu berteriak-teriak karena ubun-ubunnya ditekan oleh jin tersebut. Kemudian saya memberinya  peringatan kalau saya akan membacakan ayat-ayat yang dapat membinasakannya kalau jin tersebut tidak mau menjawab pertanyaan saya. Karena tidak juga menjawab maka saya akhirnya membaca ayat-ayat itu. Baru kemudian jin itu berteriak-teriak menyahut:
Saya     : Siapa namamu?
Jin                    : Untuk apa kamu mau tahu namaku?
Saya     : Apa agamamu?
Jin                    : Nasrani
Saya     : Kenapa kamu masuki tubuh gadis ini?
Jin                    : Saya bebas!
Saya     : Sopanlah dalam menjawab, atau demi Allah saya bacakan ayat-ayat pembinasa
Jin                    : jangan-jangan…………..
Saya     : Kalau begitu kemapa sampai kamu memasuki tubuh gadis ini?
Jin                    : Aku mencintainya dan selamanya tidak akan keluar!
Saya     : maukah kamu keluar jika Allah menghendaki?
Jin                    : Tidak-tidak..sungguh aku tidak akan keluar
Saya     : Apa pendapatmu tentang Islam?
Jin                    : Jangan kamu coba-coba memaksaku, atau kusakiti gadis ini!
Saya     : Katanya kamu mencintainya,kok malah mau menyakiti?
Jin                    : Akan kubunuh dia jika kalau kamu terus memaksa saya keluar dari tubuhnya.
Saya     : Sungguh kamu memang jin durhaka! Akan tetapi dengan pertolongan Allah, sungguh kamu tidak akan  dapat berbuat apa-apa!
Jin                    : Dari mana kamu tahu itu, bahkan sebaliknya aku sanggup melakukan apa yang kuingini dan itu kau tahu!
Saya     : Kalau begitu, baiklah. Rupanya kamu lebih memilih menanggung akibat dari apa yang akan kulakukan terhadap dirimu.
Jin                    : Aku akan memulai lebih dahulu sebelum kamu bertindak!!!
Akhirnya karena dia bersikers tidak mau keluar, terpaksa saya bacakan ayat-ayat ruqyah  tersebut hingga dia binasa.
Penjelasan admin :

Dari pengalaman saya meruqyah, ayat-ayat pembinasa jin ini sangat afdol (Insya Allah) untuk membunuh jin dengan membakar habis tubuh jin tersebut. Jin yang terkena “api ghoib” dari ayat-ayat ini akan berteriak-teriak menangis kepanasan dan menggelepar-gelepar seperti ayam yang disembelih lalu tidak beberapa lama kemudian tubuh yang disurupinya tenang dan manusia tersebut kembali sadar sepenuhnya.
Saya katakan “api ghoib” karena dialam jin tidak akan melihat bentuk api yang membakar tubuh mereka namun mereka merasakan hawa (energi) yang sangat panas yang datang bergelombang seperti ombak dilautan (dari tiap ayat yang dibaca) yang membakar tubuh mereka. Dimensi “api ghoib” dari ayat-ayat ruqyah pembinasa yang dibacakan  lebih halus dari dimensi alam manusia dan jin hingga kalangan jin tidak bisa melihat wujud api yang membakar mereka.
Saya sering bertanya puluhan kali pada jin (setiap penanganan kasus gangguan jin) ketika mereka menangis minta ampun karena kepanasan,”apa kalian melihat api yang membakar tubuh kalian?” Tiap jin yang saya tanya selalu dan selalu jin tersebut menjawab tidak melihatnya namun merasakan hawa yang sangat panas membakar tubuh mereka.
Ayat-ayat pembinasa jin adalah :

  1. Surat Al-Fatihah
  2. Ayat Kursi
  3. Al_baqarah 137
  4. Ali Imran 181
  5. An-Nisa 14
  6. Al-An’am 93
  7. Al-A’raf 117-120
  8. Al-Anfal 12-14
  9. Al-Anfal 17
  10. Al-Anfal 50
  11. At-taubah 26,35
  12. Yunus 88
  13. Hud 56,67,82-83
  14. An nahl 1
  15. Al-Israa’ 18,81
  16. Thaha 97
  17. Al Anbiya 11-15
  18. Saba 48-54
  19. Adz-Dzariyah 10-14
  20. Al-Qamar 19-21
  21. Al-Haaqqah 1-8
  22. An-Nazi’at 1-7,35
  23. Al-Buruj 10
  24. Al-‘Alaq 15-18

Pergunakanlah ayat-ayat pembinasa jin ini sebijaksana mungkin, dan ayat-ayat ini tidak digunakan untuk setiap kasus kesurupan jin , bacalah ayat-ayat diatas secara berurutan dan tiap ayat bisa diulang-ulang.
Ayat ini juga bisa dibacakan pada air caranya ialah dengan memasukkan sebagian tangan kita dalam air lalu setiap selesai satu surat kita hembuskan hawa dari mulut yang membaca ayat tersebut kedalam air (sebagian ludah kita masuk dalam air) lalu bisa disimburkan ketubuh pasien atau diminumkan, reaksi yang akan didapat sangat dahsyat sebab akan membuat jin tersebut sangat tersiksa hingga menggelepar-gelepar seperti disembelih, akan lebih sempurna jika dimasukkan dalam air itu 7 lembar daun bidara yang sudah dihaluskan dicampur dengan garam :)

34 komentar:

  1. Bang gimana kalau misalkan buat ngusir jin di rumah sendi boleh gak #balas.cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha ya beli la yang baru, rumah lama jual, atau sewa pada kawan yg selalu buat kita sakit hati.

      Hapus
  2. Masukkan komentar Anda...subhanalloh!ok bengets!!!

    BalasHapus
  3. Kayaknya aku harus ruqyah mandiri deh

    BalasHapus
  4. MOHON ijin mengamalkan ustad.. toha wonosobo

    BalasHapus
  5. Mohon izin ustad Toha...anakq di ganggu jin,hingga nangis triak" kasian umurx masih 2thn.

    BalasHapus
  6. Mohon izin ustad Toha...anakq di ganggu jin,hingga nangis triak" kasian umurx masih 2thn.

    BalasHapus
  7. Terima kasih , insyaallah akan saya pergunakan sebijaksana mungkin

    BalasHapus
  8. mohon izin ustad....

    BalasHapus
  9. Salam ustaz,saya dari malaysia.Anak perempuan sya berumur 8 tahun
    bila tidur pada malam sekejap dan tersedar dalam keadaan tangan dan kaki seperti terkena stroke,persoalannya adakah ianya suatu penyakit sawan atau gangguan jin(arwah datuk saya dahulu ada membela hantu raya tapi mati sebelum sempat membuang belaannya)mohon pencerahan ustaz kerana hampir setiap malam berlaku....mohon bantuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bu, untuk roh yang sudah meninggal tidak mungkin kembali ke rumah, itu tidak ada dalam agama islam.
      itu jin yang menggenggu.
      cara nerapi, ambil air wudhu sebelum tidur, bersihkan tempat tidur sambil baca ayat kursi.
      kemudian baca kan ayat kursi, surat al ikhlas, al-falag dan annas masing masing 3x atau sebanyak banyaknya dan hembuskan ke telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh tubuh, sebelum dia tidur.

      tenteng kesurupan dll, cara penanganannya yaitu :
      1. buang dulu semua hal-hal yang berbau syirik, baik zimat, tamimah dll,patung, gambar2 hewan dirumah.
      2. cara menghancurkan zimat, dengan dibakar sebelum dibakar bacakan ayat kursi 3x lalu bakar.
      3. kemudian shalat hajat mintak pertolongan kepada Allah, Ambil Air Zam-zam, Atau Air dengan campuran daun bidara, atau air Hujan,
      4. bacakan media tersebut dengan AYAT-AYAT KHUSUS PEMBINASA JIN (MENGHANCURKAN TUBUH SETAN)tersebut ber ulang ulang
      5. bila sudah selesai bisa di minumkan dan sisanya di oleskan ke seluruh tubuh
      6. buat media air campurlah dengan remasan daun bidara, 7 lembar atau 9 lembar dan bacakan untuk mandi, lakukan mandi pagi dan sore.
      7. poin 3 dan 4 bisa dilakukan 3x.

      media yang paling bagus air zam-zam, kalau nggak ada air ditambah remasan daun bidara

      semoga dapat membantu.

      oiya.. semua umat islam bisa meruqyah, asalkan menjalankan syariat sesuai dengan sunah nabi..

      Hapus
  10. Atau boleh di email kealamat ini untuk tatacara menghalau makhluk jin,mobydick.jusoff@gmail.com

    BalasHapus
  11. Asslkm wr.wb... Pak ustad.. Sy dr bandung.. Istri sy hampir stiap mlm di ganggu oleh makluk halus bahkan istri sy di tunjukan wujud nya.. Sy sudah berusaha dowlond ayat" alquran Mp3 utk mngusir nya tapi tetep aja masih mengganggu.. Saya mohon bantuan nya bagaimana cara nya agar istri saya terhindar dr ganggu" trsbt... Mksh.. Asslkm.wr. wb..

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum. Pak ustad kakak saya ketempelan..
    Katax ustad yg mau nyembuhin , dx ketempelan 3 makhluk halus.. Setiap makhluk halus itu di tanya dia selalu bohong, selalu bilang akan keluar, tpi dia gak keluar2.. Setiap kakak saya di suruh baca kalimat2 Allah dia tidak bisa, pasti selalu batuk n seperti mulutx terkunci , setiap hari dia minta makanan yg enak2, makanx jg sungguh banyak.. Tpi tidak bisa jadi tenaga, saking khawatirx kakak saya di opname. .Ini udah ada 1 minggu Tpi belum ada perubahaN.. Tolong pak ustad diberi solusix.. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf semua... sebenarnya saya bukan ustaz pak, hanya kebetulan ngajar di SMP guru agama, kebetulan dulu pernah belajar ruqyah..
      mengenai banyaknya kasus tenteng kesurupan dll, cara penanganannya yaitu :
      1. buang dulu semua hal-hal yang berbau syirik, baik zimat, tamimah dll,patung, gambar2 hewan dirumah.
      2. cara menghancurkan zimat, dengan dibakar sebelum dibakar bacakan ayat kursi 3x lalu bakar.
      3. kemudian shalat hajat mintak pertolongan kepada Allah, Ambil Air Zam-zam, Atau Air dengan campuran daun bidara, atau air Hujan,
      4. bacakan media tersebut dengan AYAT-AYAT KHUSUS PEMBINASA JIN (MENGHANCURKAN TUBUH SETAN)tersebut ber ulang ulang
      5. bila sudah selesai bisa di minumkan dan sisanya di oleskan ke seluruh tubuh
      6. buat media air campurlah dengan remasan daun bidara, 7 lembar atau 9 lembar dan bacakan untuk mandi, lakukan mandi pagi dan sore.
      7. poin 3 dan 4 bisa dilakukan 3x.

      media yang paling bagus air zam-zam, kalau nggak ada air ditambah remasan daun bidara

      semoga dapat membantu.

      oiya.. semua umat islam bisa meruqyah, asalkan menjalankan syariat sesuai dengan sunah nabi..

      Hapus
  13. asalamualaiqum pak usthad...saya mau bertanya apakah benar jin yang beriman itu tidak akan mau masuk kejazad manusia dan kalau memang benar apakah ada dahlil atau ayat2 al-qur'an yang membuktikan kalau jin yg beriman itu tidak akan mau masuk kejazad manusia...mohon penjelasanya pak usthad...terimakasih..wassalmualaiqumwaraahmatulahiwabarokatu...

    BalasHapus
  14. Saya minta ijin mengamalkan tadz.. biar sambung sanatnya... trimakasih atas refrensinya semoga allah membalas apa yang panjenengan amalkan... aziz banyuwangi..

    BalasHapus
  15. Mohon ijin mengamalkan, jazakumullah.

    BalasHapus
  16. Wahh bpk ustads trmksh informasinya.saya minta izin untuk nisa jg mengamalkannya.trmksh

    BalasHapus
  17. Assamualikum ustad..
    Saya mengalami kesurupan setengah sadar yg dimana jika jin di sruh keluar selalu mengelabui. Pura2 keluar tp masuk lg. Sampai sekarang saya merasa ada karakter lain dari dari saya. Saya berusaha menahan agar terus sadar.

    BalasHapus
  18. A§alamu alaikum maaf mohon ijin untuk mengamalkannya . Sebelumnya saya haturkan terimakasih

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum. Saya mohon izin mengamalkannya pak ustadz. Terima kasih di atas perkongsian tersebut. Semoga ilmu yang saya pelajari ini di halalkan dunia akhirat. Amin.

    BalasHapus
  20. Ass... pa ustad apaboleh ayat2 di atas saya amalkan untuk diri sendiri dibaca setelah selesai solat fardu..? Mohon pencerahanya terimakasih

    BalasHapus
  21. Mohon ijin mengamalkan
    mudah2an allah selalu memberikan rahmatnya kpd kita
    amin

    BalasHapus
  22. Mohon ijin share spy iman kita tambah kuat aamiin

    BalasHapus
  23. Saya mengucapkan terima kasih pd bapak guru yg sdh bersedia berbagi ilmunya sehingga bermanfaat buwat orang banyak khususnya jg sy pribadi. Smg allah sll memberi hidayah n perlindungan pd kita semua amin yra

    BalasHapus
  24. Ustad apakah ada dampak negatif seorang peruqiah

    BalasHapus
  25. Pak ustad berikan bedanya roh seseorang yg DTG/cuma jin korin dr seseorang tsb...Syukron🙏

    BalasHapus