ruqyahislam.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Jumat, 16 Desember 2011

Terhalang Jodoh Karena Sihir


Saudaraku muslimah ataupun muslim, memang menggelisahkan kalau umur sudah lanjut tapi jodoh tak kunjung datang. Mungkin ada kendala yang diluar kuasa kita tapi diizinkan oleh Allah SWT. Berikut adalah cerita dari Ulama Salaf Syeihk Wahid bin Abdussalam Baali dalam bukunya “Ash Shaarimul Battaar fit Tashaddi lis Saharatil Asyraar”.

Ada seorang yang dengki lagi penuh tibu daya pergi ke dukun yang sangat jahat dan meminta supaya dibuatkan sihir untuk anak perempuan si fulan. Kemudian tukang sihir itu meminta nama wanita itu dan nama ibunya, serta meminta barang atau benda yang sudah pernah dipakai wanita itu.
Selanjutnya tukang sihir pun melancarkan sihirnya. Dia beri tugas kepada satu jin atau lebih untuk menjalankan sihir. Kemudian jin itu pergi menyertai wanita itu, sehingga dia bisa masuk ke dalam tubuhnya pada 4 keadaan :

  1. Rasa takut yang mencekam
  2. Marah yang memuncak
  3. Lengah yang cukup parah
  4. Diliputi nafsu syahwat
Sedangkan jin sendiri mengalami dua keadaan:

  1. Dia masuk ke wanita itu, ia membuat wanita itu merasa tidak cinta kepada laki-laki yang melamarnya dan kemudian menolaknya.
  2. Jin itu tidak bisa masuk sehingga melancarkan sihir yang mengelabui pandangan dari luar tubuhnya, sehingga ia membuat bayangan bagi laki-laki yang melamar wanita itu Nampak seperti wanita jelek dan tak menarik. Dan hal itu juga ia lakukan kepada pihak wanita juga memandang laki-laki itu tak layak.
Oleh karena itu, Anda akan menyaksikan setiap laki-laki yang maju melamar wanita ini pasti menolaknya, meskipun secara prinsip dia menerima wanita tersebut.
Pada sihir yang dahsyat, Anda akan mendapatkan bahwa laki-laki yang datang melamar wanita ini, sejak akan masuk rumah sudah merasakan sesak yang cukup parah dan kehidupan ini terasa gelap baginya. Dia merasakan rumah itu seakan-akan penjara olehnya, sehingga dia tak mau kembali ke rumah itu.
Dalam menjalankan hal ini jin itu menyebabkan wanita itu merasa pusing dari waktu ke waktu.
Gejala-gejala Sihir Penghalang pernikahan:

  1. Merasa pusing dari waktu ke waktu, yang tidak hilang dengan meminum obat ke dokter.
  2. Rasa sesak di dada, khusus setelah waktu ‘Ashar sampai pertengahan malam
  3. Laki-laki pelamar nampak buruk sekali.
  4. Banyak berpikir (pikiran kacau)
  5. Terjadi kegoncanyan yang banyak di waktu tidur.
  6. Juga terasa sakit di tulang punggung bagian bawah
Kalau diantaranya saudarku muslimah yang belum dapat jodoh dan merasakan tanda-tanda seperti ini, hendaknya bersegera berlindung pada Allah SWT dan meminta orang-orang shaleh untuk meruqyiah secara syariyyah. ATAU KLIK JUDUL2 DI BAWAH INI...

*************************************************************************
CARA MERUQYAH

*****************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar